"> Gaya Hidup | Rahasia Kesuburan

Bolehkah Melakukan Cheat Day Saat Diet?

Untuk kamu yang sudah berminggu-minggu melakukan diet tertentu, pasti rindu berat dengan makanan-makanan yang menggugah selera, seperti jajan junk food atau nyemil popcorn di malam hari. Bahkan, kangen berat ini bisa melemahkan motivasi kamu untuk menurunkan berat badan. Maka muncullah yang namanya cheat day, alias hari dimana kamu bisa makan bebas, tapi program diet kamu tetap berjalan. Wah, apakah bisa seperti itu? Lalu, bagaimana pula caranya menjaga diet meskipun lagi cheat day? Ini dia jawabannya!

Inilah 6 Langkah Menurunkan Berat Badan dalam 7 Hari!

inilah-6-langkah-menurunkan-berat-badan-dalam-tujuh-hari

Godaan demi godaan yang datang bisa memengaruhi berat badan kamu hingga mengalami kegemukan dan obesitas. Kamu dituntut harus bisa melawannya demi menjaga berat badan tetap ideal dan sehat. Mau tau caranya? Let’s check it out! Sebagian besar orang masih mengalami kesulitan untuk menjaga berat badannya, terutama menurunkan berat badan mencapai ideal. Banyak sekali faktor-faktor yang menyebabkan orang […]

Gancet : Fenomena dan Sudut Pandang Medisnya

gancet-fenomena-dan-sudut-pandang-medisnya

Gancet atau dalam istilah medisnya disebut juga penis captivus, merupakan suatu kejadian dimana Mr. P tiba-tiba terjebak di dalam miss V saat melakukan hubungan seks. Mr. P terjebak secara tiba-tiba ini diakibatkan otot-otot miss V yang menekan lebih kuat dari biasanya.
Yang berbahayanya lagi, meskipun sudah tidak berereksi lagi, tetap Mr. P tidak dapat keluar. Bahkan, pada sebagian kasus, dibutuhkan bantuan tenaga medis untuk mengeluarkan Mr. P dari miss V. Kejadian ini memang masih banyak pro dan kontranya, sebab hingga sekarang masih belum ada penelitian yang valid mengenai kasus ini.
Apa pendapat ahli medis terhadap gancet?

Labiaplasty, Bolehkah Dilakukan?

labiaplasty-bolehkah-dilakukan

Labiaplasty atau rekonstruksi labia merupakan suatu bedah yang dilakukan untuk meningkatkan penampilan kelamin wanita secara umum. Dulu, tindakan bedah ini dilakukan oleh wanita untuk menyembuhkan bagian tubuh tidak normal, yaitu bagian miss V. Sekarang, jenis operasi ini berkembang menjadi salah satu tindakan bedah untuk mempercantik penampilan atau daerah intim semata.
Dalam suatu referensi An International Journal of Obstetrics and Gynaecology menyatakan bahwa rekonstruksi labia yang dilakukan oleh perempuan meningkat hingga lima kali lipat selama tahun 2001-2010.
Siapa sebaiknya yang melakukan labiaplasty?

Mau Tips Jitu Berat Badan Ideal dan Sehat? Yuk, Intip Tipsnya!

berat-badan-ideal-dan-sehat-yuk-intip-tipsnya

Memiliki berat badan ideal adalah impian semua orang. Tetapi, tidak semua orang bisa mencapai ini dengan mudah. Akhirnya, ada yang mengalami kegemukan maupun berat badan kurang atau kurus. Kondisi tersebut dapat memperburuk kesehatan Anda, terutama bagi yang sedang dalam masa hamil dan menyusui.

Untuk mengetahui apakah saat ini Anda mengalami berat badan kurang, dapat dilakukan pengukuran berat badan (BB) dan tinggi badan (TB). Kemudian, dihitung nilai IMT (Indeks Massa Tubuh) dengan rumus (BB/TB kuadrat). Apabila nilai IMT ini menunjukkan < 18,5 kg/m2, maka dapat dipastikan bahwa Anda mengalami penurunan berat badan.