RKpx Gaya Hidup | Rahasia Kesuburan

Pilih Soap Bar, Body Wash, atau Liquid Soap ya?

pilih-soap-bar-body-wash-atau-liquid-soap-ya

Banyaknya jenis sabun yang dijual di pasaran seringkali membuat kita bingung memilih sabun mana ya yang bagus digunakan. Bahkan, sabun untuk badan dan wajah bisa berbeda jenisnya. Kalau dilihat dari wujudnya, ada 3 jenis sabun yang dapat menjadi pilihan untuk perawatan, yaitu soap bar, body wash, dan liquid soap. Kira-kira, sobat RK menggunakan sabun yang mana, ya?

Ungkap Fakta Sabun Jeju Forest, Sebagus Apa Sih?

manfaat-sabun-jeju-forest-untuk-kecantikan

Semakin banyak pilihan produk kecantikan yang bermunculan di pasaran yang membuat kita sebagai konsumen terkadang bingung memilih produk perawatan yang cocok untuk kulit. Nah, salah satu sabun kecantikan yang lagi hype saat ini adalah Jeju Forest Soap. Sensasi Naturally Fresh yang dijanjikan oleh produk sabun ini membuat konsumen ingin mencoba dan merasakan langsung manfaatnya.

3 Rekomendasi Masker Wajah Untuk Kecantikan

3-rekomendasai-masker-wajah-untuk-kecantikan

Hola, People! Disini apakah ada yang suka dengan teh hijau (green tea), gandum (wheat rice), atau kopi (coffee)? If the answer is yes, kabar baik buat semuanya karena teh hijau, gandum, dan kopi tidak hanya bisa dinikmati oleh lidah kita, namun juga bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, salah satunya sebagai masker wajah. Apa saja sih manfaat mereka untuk kecantikan? Let’s find them out together!

Ingin Kolesterol Aman Saat Lebaran? Lakukan 4 Tips Ini

ingin-kolesterol-aman-saat-lebaran-lakukan-4-tips-ini

Meskipun lebaran tahun ini berbeda dengan lebaran sebelumnya, karena harus physical distancing, tapi makan makanan khas lebaran, seperti opor ayam, lontong gulai, rendang, serta kue yang manis-manis tetap ngga bisa dilewatkan. Sayangnya, konsumsi makanan tersebut kalau ngga dikontrol dapat meningkatkan kadar kolesterol kita, loh. Biar kadar kolesterol kamu tetap aman di hari lebaran, lakukan 4 tips ini, yuk Sobat RK!

Bolehkah Melakukan Hubungan Intim Saat Social Distancing?

bolehkah-melakukan-hubungan-intim-saat-social-distancing

Pandemi COVID-19 yang sedang terjadi saat ini mengharuskan masyarakat untuk melakukan social disctancing, yaitu menjaga jarak minimal 1 meter dengan yang lain, menghindari keramaian, atau pun membatasi pertemuan. Pasalnya, penularan COVID-19 terjadi melalui kontak fisik (physical contact) atau kontak langsung (direct contact). Lalu, gimana ya dengan para pasutri yang ingin berhubungan intim di tengah wabah COVID-19 ini? Boleh ngga sih dilakukan padahal lagi social distancing?Daripada penasaran, intip jawabannya di sini, yuk!