fbpx

Obat Kuat Kimiawi VS Obat Kuat Herbal, Manakah Yang Baik Untuk Dikonsumsi Oleh Kaum Pria ?

Obat Kuat Kimiawi VS Obat Kuat Herbal, Manakah Yang Baik Untuk Dikonsumsi Oleh Kaum Pria ?

Berhubungan seks yang biasanya dilakukan pada malam hari dapat membuat energi pria menjadi kurang optimal, setelah lelahnya beraktivitas seharian. Oleh karena itu, banyak pria yang mengkonsumsi obat kuat untuk mendapat vitalitas tambahan.

Banyak obat kuat yang tersedia di pasaran. Mulai dari herbal sampai dengan kimiawi, dalam berbagai kandungan dan juga merek. Hal ini mungkin membuat Anda para pria kebingungan menentukan. Mana obat kuat yang lebih baik untuk dikonsumsi? Untuk itu, sebelum membeli sebaiknya ketahui dulu yuk.

Penis Menjadi Tidak Keras Meskipun Sudah Ereksi ? Yuk Kenali Penyebabnya !

Penis Menjadi Tidak Keras Meskipun Sudah Ereksi ? Yuk Kenali Penyebabnya !

Ereksi bisa terjadi saat pria mendapatkan rangsangan baik secara visual maupun berupa sentuhan. Setelah pria mendapatkan rangsangan, penis akan mengalami ereksi dan menjadi keras sehingga aktivitas seks bisa dilakukan.
Sayangnya, pria sering mengalami kendala pada saat melakukan ereksi untuk mencapainya tingkat kepuasan seksualnya. Hal ini, disebabkan pada kondisi fisik dan emosional pria itu sendiri. Ereksi penis dipengaruhi oleh pembuluh darah, otot, sistem pusat perifer saraf, dan juga mental yang saling berinteraksi.

Awas, 5 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Pria Menjadi Mandul !

Awas, 5 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Pria Menjadi Mandul !

Gangguan kesuburan adalah ketidakmampuan untuk hamil setelah satu tahun melakukan hubungan intim tanpa alat kontrasepsi. Statistik menunjukkan bahwa 35 hingga 40 persen masalah disebabkan oleh kondisi pria, 35 sampai 40 persen lainnya disebabkan oleh kondisi wanita, dan 20 hingga 30 persen terakhir merupakan kombinasi dari keduanya, ditambah sedikit persentase penyebab yang tidak diketahui dengan pasti.

Mitos vs Fakta : Benarkah Daun Alfalfa Dapat Meningkatkan Kesuburan Kaum Pria?

Mitos vs Fakta Daun Alfalfa Booster Peningkat Kesuburan Kaum Pria

Alfalfa (Medicago Sativa) memperoleh julukan sebagai “bapak klorofil”. Sejauh ini, daun alfalfa sudah dipercaya sebagai makanan sumber klorofil peningkat kesuburan pria. Klorofil sendiri merupakan zat pigmentasi pada tumbuhan yang dikonsumsi sebagai suplemen makanan.

Klorofil dalam daun alfalfa dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan fungsi metabolisme, sistem imunitas, detoksifikasi, meredakan radang (inflamatorik) dan dapat menyeimbangkan sistem hormonal. Selain itu, klorofil juga dipercaya untuk merangsang pembentukan darah. Oleh karena itu, klorofil juga menyediakan berbagai bahan dasar untuk pembentukan hemoglobin.

Khasiat Kombinasi Antioksidan Untuk Peningkatan Kesuburan Pria

Khasiat Kombinasi Antioksidan Untuk Peningkatan Kesuburan Pria

Hasil penelitian Central European Journal of Urology tahun 2012 menunjukkan bahwa konsumsi antioksidan memiliki efek menguntungkan untuk terapi suportif kesuburan pria. Hal ini berhubungan dengan fungsi antioksidan sebagai pelindung optimal dalam air mani terhadap ROS. Sehingga antioksidan memang memberikan banyak manfaat dalam tubuh kita. Begitu pula dengan upaya peningkatkan kesuburan.

Inilah Khasiat Teripang Untuk Peningkat Kesuburan Dan Mencegah Impotensi

Dimana, teripang emas memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan dan mencegah impotensi pada pria. Teripang emas dikenal memiliki kandungan asam amino essensial yang lengkap, Fucosylated Chondroitin Sulfates (FCS), phytosterol, flavonoid, asam lemak essensial, vitamin dan mineral lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan, terutama untuk upaya peningkatan kesuburan dan mencegahnya impotensi.

Waspada, 5 Pemicu Disfungsi Ereksi Yang Mengganggu Program Kehamilan

Waspada, 5 Pemicu Disfungsi Ereksi Yang Mengganggu Program Kehamilan

Disfungsi ereksi sangat umum dan menjadi lebih umum saat pria menua. Sebuah survei australia menunjukkan bahwa setidaknya satu dari lima pria yang berusia di atas 40 tahun memiliki masalah ereksi dan sekitar satu dari sepuluh pria benar-benar tidak dapat memiliki ereksi. Dengan bertambahnya usia satu dekade, kemungkinan besar mengalami masalah ereksi meningkat.