RKpx 4470 : 0 - 0 - 0 - 0 5 Cara Merawat Mr.P yang Baik untuk Membahagiakan Sang Istri

Simak 5 Cara Merawat Mr.P Yang Baik Untuk Membahagiakan Sang Istri

simak-5-cara-merawat-penis-yang-baik-untuk-membahagiakan-sang-istri
Bagikan via Whatsapp!

Rahasia Kesuburan -

Selama ini biasanya para pria hanya berfokus pada kejantanan dan keperkasaannya dan di ranjang saja. Namun, sebagai pria, sudah tahukah Anda bagaimana cara merawat Mr.P yang baik dan benar?

Mr.P memiliki fungsi yang  sangat vital yaitu sebagai alat reproduksi pria. Bagi para calon Ayah di luar sana, merawat kesehatan Mr.P adalah suatu kewajiban. Oleh karena itu, penting sekali untuk mengetahui 5 cara merawat Mr.P.  Langsung aja yuk simak artikel di bawah ini hingga akhir!

1. 5 cara merawat Mr.P: Keep Mr.P Clean

pastikan-penis-selalu-bersih

Menjaga kebersihan Mr. P adalah keharusan bukan hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi juga bermanfaat untuk meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri. Setidaknya bersihkan penis setiap Anda mandi. Gunakan sabun yang berformula lembut, dan hindari menggunakan parfum di area sekitar penis untuk menghindari risiko iritasi.

2. 5 cara merawat Mr.P: Let Mr.P Breathe

Pilihlah celana dalam sesuai dengan ukuran Anda. Usahakan tidak terlalu ketat  agar Mr. P bisa tetap “bernapas”. Dan yang tidak kalah penting adalah pilihlah celana dalam berbahan katun yang mudah menyerap keringat, agar area sekitar penis tidak lembab. Jangan lupa untuk mengganti pakaian dalam minimal 2 kali sehari.

3. 5 cara merawat Mr.P:  Trim Mr.P’s Hair 

gunting-rambut-penis-untuk-merawatnya

Jika biasanya kita mendengar memotong atau merapikan bulu kemaluan itu untuk kaum wanita saja. Ternyata merapikan bulu kemaluan pada pria juga memiliki manfaat, lho. Manfaatnya merapikan bulu kemaluan untuk pria di antaranya adalah menjaga agar daerah sekitar Mr. P tidak lembab, mencegah pertumbuhan jamur dan mikroba, juga mencegah timbulnya bau yang tidak sedap. Anda tidak perlu mencukur bulu sekitar kemaluan hingga habis, cukup gunakan gunting saja. Setelah mengguntingnya, Anda bisa menggunakan pelembab di area sekitar Mr. P untuk menjaga kulit sekitarnya agar tidak terjadi iritasi.

Baca juga:  Inilah Cara Untuk Mencegah Kehamilan Prematur

4. 5 cara merawat Mr.P: Keep Mr.P in normal temperature

Suhu yang ideal bagi testis untuk dapat memproduksi sperma dengan baik setidaknya 2 derajat lebih rendah dari suhu tubuh. Berdasarkan penelitian Bongkriwan et al. (2014) suhu yang normal bagi testis adalah 35 Derajat Celsius. Apabila terjadi peningkatan suhu beberapa derajat saja, dapat mengganggu proses spermatogenesis. Oleh karena itu para pria harus senantiasa menjaga agar suhu pada area sekitar Mr. P tetap normal. Caranya adalah dengan melepas celana dalam sebelum tidur. Apabila Anda gemar mandi dengan air panas atau berendam di dalam hot tub, sebaiknya gunakan suhu air yang tidak terlalu panas, dan batasi frekuensi mandi dengan air hangat.

5. Happy Wife, Happy Life

Mungkin Anda  sering mendengar istilah Happy Wife, Happy Life. Istilah tersebut tentunya tidak lepas dari kualitas sexual intercourse Ayah dan Bunda. Hasil penelitian Azez dan Ebraheem  (2015)  yang dimuat dalam Al-Azhar Assiut Medical Journal, diperoleh hasil bahwa berhubungan seks setidaknya satu  kali dalam seminggu bisa menurunkan risiko disfungsi ereksi. Untuk merawat dan meningkatkan vitalitas pria, Anda bisa mengonsumsi makanan yang bergizi, dan juga suplemen jika diperlukan. Pilihlah suplemen yang terbuat dari bahan-bahan alami, hindari mengonsumsi viagra.

JOYMAIN adalah adalah salah satu suplemen yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia obat. Tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan performa Ayah di atas ranjang, JOYMAIN juga bermanfaat untuk memelihara stamina. Untuk mengetahui manfaat lain yang luar biasa dari JOYMAIN, Anda bisa membacanya pada link berikut.

suplemen-joymain-untuk-stamina-dan-vitalitas-pria-seberapa-aman

Hubungi Untuk Konsultasi Lengkap:

Hardiyanti Fitria Rukmana/6282185713336

Baca Juga:

4 Rekomendasi Tanaman Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Pria