RKpx Alfalfapx NeuvenpxMFPpxSeagoldpxMixedfruitpx3532 : 1 - 1 - 1 - 1 Inilah 4 Cara Untuk Bisa Hamil Anak Laki-Laki! | Rahasia Kesuburan

Inilah 4 Cara Untuk Bisa Hamil Anak Laki-Laki!

inilah-4-cara-untuk-hamil-anak-laki-laki
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Anak laki-laki memang bisa jadi teman main yang asik untuk para ayah dan pelindung keluarga yang tangguh saat dewasa. Oleh sebab itu, banyak juga para pasutri yang mengharapkan untuk bisa hamil anak laki-laki. Apakah Sobat RK disini salah satunya? Untuk bisa hamil anak laki-laki, ada beberapa tips khusus yang bisa dilakukan agar peluangnya jadi lebih besar. Mau tau tipsnya? Langsung aja, check it now!

Tidak ada salahnya jika pasangan suami istri mengharapkan bisa hamil anak laki-laki atau perempuan ataupun keduanya. Semua anak adalah berkah untuk kedua orang tuanya dan sebagai wujud nyata cinta kasih Tuhan kepada umatnya. Oleh sebab itu, manusia boleh berharap dengan tetap berusaha dan menyerahkan semuanya kepada Yang Di Atas. Berikut ini tips untuk meningkatkan peluang kehamilan anak laki-laki yang patut calon ayah dan bunda coba.

1. Lakukan hubungan intim tepat di hari ovulasi.

Menurut ilmuwan Shettles, melakukan hubungan intim sedekat mungkin dengan waktu ovulasi akan meningkatkan peluang hamil anak laki-laki. Waktu terbaik adalah dengan menjadwalkan sesi bercinta bertepatan dengan hari ovulasi (tidak lebih awal dari 24 jam sebelum Bunda akan berovulasi).

Trik ini dikatakan dapat meningkatkan peluang hamil anak laki-laki karena sperma kromosom Y (laki-laki) akan mengungguli kecepatan sperma kromosom X (perempuan) menuju sel telur tanpa harus berlama-lama menunggu sel telur muncul.

Jika Bunda berhubungan seks beberapa hari sebelum ovulasi, maka sperma pria yang kurang tangguh bisa mati, sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi sperma perempuan untuk membuahi sel telur.

2. Wanita perlu mencapai orgasme duluan.

Orgasme yang dialami oleh calon ibu akan merangsang produksi cairan vagina yang bersifat basa. Dengan ini, dapat membantu sperma kromosom Y (laki-laki) bertahan hidup lebih lama, karena lingkungan yang basa kurang cocok sebagai tempat hidup sperma kromosom X (perempuan). Orgasme wanita juga membuat pergerakan sperma menuju serviks menjadi lebih mudah, sehingga sperma anak laki-laki dapat merebut satu-satunya kesempatan untuk membuahi sel telur.

3. Lakukan penetrasi dengan dalam.

Menurut Dr. Landrum Shettles, MD, penetrasi yang lebih dalam selama hubungan seksual adalah faktor penting bagi pasangan untuk bisa hamil anak laki-laki. Asumsi ini berdasarkan pada 2 hal, yaitu :

Pertama, sperma laki-laki (kromosom Y) memiliki kemampuan berenang yang lebih cepat dibandingkan sperma perempuan (kromosom X), namun memiliki “nyawa” yang lebih singkat karena rentan mati.

Kedua, lingkungan terluar vagina, yaitu dekat pintu masuk memiliki tingkat keasaman yang tinggi. Beberapa bukti ilmiah menunjukkan bahwa sperma kromosom Y (laki-laki) tidak bisa bertahan hidup di lingkungan asam.

Oleh sebab itu, posisi berhubungan intim dengan sudut penetrasi lebih dalam, seperti doggy style, sambil duduk, atau woman on top) dapat mengurangi jarak tempuh sperma laki-laki saat berenang melewati bagian luar vagina yang bersifat asam. Alhasil, sperma laki-laki bisa mengungguli kecepatan sperma perempuan untuk mencapai sel telur.

4. Ubah pola makan.

Menurut penelitian, wanita yang mengonsumsi kalori lebih banyak setahun sebelum program hamil, terutama sereal saat sarapan dan makan makanan tinggi kalium, memiliki peluang yang lebih tinggi untuk bisa hamil anak laki-laki daripada calon ibu yang jarang sarapan dan mengonsumsi lebih sedikit kalori.

Terlebih lagi, kondisi asam tubuh perempuan dikatakan dapat membunuh sperma anak laki-laki. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya menukar menu makanan harian Bunda dengan makanan yang bersifat basa, seperti jagung manis, roti, ikan, kacang almond, tahu, kelapa segar, kacang panjang, kacang hijau, kacang almond, bayam, kale, jamur, dan paprika. Selain itu, tingkatkan asupan natrium dan kalium dengan memperbanyak makanan asin, daging merah, dan telur.

Meskipun nantinya cara ini tidak berhasil membuat Bunda hamil anak laki-laki, namun asupan gizi ini bisa menyehatkan tubuh Bunda dan janin selama kehamilan.

Nah, itu dia tips khusus yang bisa meningkatkan peluang hamil anak laki-laki. Semoga bisa membantu, ya Sobat RK!

Baca Juga :

3 Cara Cepat Hamil Lagi Setelah Aborsi

5 Langkah Ampuh Untuk Mr. P Agar Ereksi Kuat Dan Tahan Lama

Kelainan Kromosom Pada Janin Bisa Dicek dengan NIPT, Loh!

Comments