RKpx 4554 : 0 - 0 - 0 - 0 Ini Fakta: Waspada Alami Disfungsi Ereksi Pada Penyintas COVID 19

Waspada Alami Disfungsi Ereksi Pada Penyintas COVID 19

Bagikan via Whatsapp!

Rahasia Kesuburan -

Mr.P tidak setegak dan sekeras dahulu pasca COVID-19? Padahal COVID 19 selalu dikaitkan dengan masalah gangguan pernafasan. Namun tahukah Anda selain gangguan pernafasan,  pria penyitas COVID 19 dapat berisiko mengalami disfungsi ereksi yang dapat mempengaruhi kepercayaan dirinya. Mari kita simak fakta terbaru, benarkah ada hubungan COVID 19 dengan performa seksual pria?

Saat ini para peneliti mulai tertarik untuk mengetahui keterkaitan efek jangka panjang COVID 19 untuk para pria. Pasalnya publikasi jurnal Cambridge University Press Public Health Emergency Collection pada 2020 lalu, melaporkan adanya gangguan reproduksi pria akibat COVID-19 dimana terdapat pria yang sudah sembuh dari perawatan COVID-19 mengalami anorgasmia atau ketidakmampuan untuk mencapai orgasme setelah dinyatakan negatif atau sembuh. Hal ini dikaitkan dengan  COVID-19 dapat memperburuk kondisi jantung dan pembuluh darah sehingga risiko DE atau Disfungsi Ereksi meningkat.

Journal of Endocrinological Investigatio juga menyoroti dampak virus corona pada tubuh secara keseluruhan, termasuk pada kesehatan seksual dan reproduksi pria. Para peneliti menyimpulkan setelah bertahan dari COVID 19 risiko alami kondisi DE pada pria cenderung meningkat. Hal ini karena COVID-19 dapat mengakibatkan kondisi disfungsi dinding pembuluh darah, hipogonadisme subklinis, tekanan psikologis, dan gangguan hemodinamik paru, semuanya berkontribusi yang mempengaruhi gangguan aliran darah ke penis sehingga potensi DE meningkat meskipun sudah dinyatakan sembuh dari COVID19.

Oleh karena itu, ditengah masa pandemi para pria harus terus memelihara stamina untuk selalu fit setiap saat. Kebutuhan akan menjaga gaya hidup sehat pun menjadi tantangan tersendiri untuk mereka. Dan agar  pria dapat memenuhi gaya hidup sehat dan terhindar dari  masalah DE maka setiap pria membutuhkan suplementasi JOYMAIN ” THE POWER TO DO MORE ” yang merupakan suplementasi obat tradisional alami,  racikan khusus para pria yang tersusun dari komposisi Tongkat Ali, Purwaceng, Pegagan, dan Jahe Merah.

Baca juga:  6 Fakta Penting Soal Kesuburan Pria yang Tidak Bisa Disepelekan

Dimana komposisi dari bahan bahan alami pada JOYMAIN secara klinis dapat bekerja untuk

  1. Membuat tubuh Anda semakin berstamina,
  2. Selalu bergairah dengan mengoptimalkan kadar hormon Testoteron,
  3. Melancarakan aliran darah menuju penis,
  4. Merawat kesehatan organ reproduksi pria,
  5. Tonik stamina yang dapat memelihara sistem imun tubuh.

Jadi, mulai biasakan hidup sehat dengan atur pola makan, olahraga, hindari merokok dan konsumsi alkohol,serta biasakan konsumsi JOYMAIN  sebagai suplementasi nutrisi harian untuk tubuh sehat, fit, dan terhindar dari masalah disfungsi ereksi!