RKpx Alfalfapx NeuvenpxMFPpx3907 : 1 - 1 - 1 - 0 4 Rekomendasi Tanaman Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

4 Rekomendasi Tanaman Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

4-rekomendasi-tanaman-herbal-untuk-meningkatkan-vitalitas-pria
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Wanita biasanya menyukai hal-hal romantis tapi, terkadang, romantis saja tidak cukup. Dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, Anda perlu mengetahui love language (bahasa cinta) pasangan Anda. Salah satu love language yang penting adalah physical touch (sentuhan fisik). Tentunya hal ini berkaitan erat dengan kualitas hubungan intim. Sejatinya, pria selalu ingin membahagiakan pasangan mereka namun, pria tidak selalu bisa.

Oleh karena itu, pria seringkali mencari obat kuat untuk memuaskan pasangannya. Pertanyaannya, adakah tanaman herbal yang dapat meningkatkan vitalitas pria serta dapat digunakan untuk menggantikan fungsi obat kuat? Untuk mengetahuinya, yuk simak artikel di bawah ini!

Faktor penyebab gangguan fungsi ereksi

Pria tak selalu bisa berhubungan intim meskipun selalu mau berhubungan. Ada banyak faktor yang menyebabkan gangguan fungsi ereksi diantaranya adalah fakstor usia, stress, melakukan aktivitas fisik yang berat, stamina menurun, dan juga adanya gangguan pada organ reproduksi. Banyak yang kemudian mencari jalan pintas dengan mengonsumsi obat kuat tanpa mempertimbangkan efek sampingnya. Faktanya, banyak tanaman herbal yang memiliki fungsi dalam meningkatkan vitalitas pria, berikut diantaranya:

1. Eurycoma longifolia sebagai tanaman herbal untuk vitalitas pria

Eurycoma longifolia atau biasa dikenal dengan nama Pasak Bumi atau Tongkat Ali adalah tanaman kayu yang hidup di ketinggian 200 m dari permukaan laut. Dearah sebaran tongkat ali banyak ditemukan di hutan Malaysia dan juga  Indonesia. Salah satu tempat pesebaran tongkat ali di Indonesia adalah di Kalimantan Barat, terutama di Hutan Lindung Gunung Ambawang. Beberapa penelitian telah menyebutkan bahwa tongkat ali memiliki kandungan senyawa bioaktif yang berfungsi untuk meningkatkan vitalitas pria. Kandungan senyawa bioaktif yang ada pada tongkat ali diantaranya adalah alkaloid, brusin, saponin, dan juga strichin yang memiliki khasiat untuk meningkatkan libido pria sehingga tongkat ali dapat diartikan sebagai sumber kekuatan pria.

Baca juga:  Kenali Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Kesuburan Pria Dan Wanita Hamil

2. Pimpinella pruatjan sebagai tanaman herbal untuk vitalitas pria

Pimpinella pruatjan atau lebih dikenal dengan Purwaceng adalah tanaman obat asli Indonesia. Purwaceng adalah tanaman yang hidup spesifik di dataran tinggi Dieng dengan ketinggian ≥2.000 m dpl. Tanaman purwaceng memiliki nilai ekonomis tinggi karena tergolong tanaman langka. Purwaceng sudah digunakan sebagai herbal untuk meningkatkan vitalitas pria sejak turun-temurun. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa Purwaceng mengandung senyawa aktif yaitu furanokumarin, stigmasterol, steroid, dan vitamin E. Kandungan steroid dan vitamin E inilah yang berperan dalam memproduksi hormon testosteron dan sperma sehingga orang yang mengonsumsinya akan memiliki fungsi ereksi dan kualitas sperma yang lebih baik.

3. Centella asiatica sebagai tanaman herbal untuk vitalitas pria

Centella asiatica atau pegagan adalah salah satu jenis tanaman obat yang berasal dari Asia tropik dan tersebar di wilayah Asia tenggara seperti Indonesia, India, China, dan juga Jepang. Habitat pegagan adalah seperti tanaman liar yaitu di perkebunan, pematang sawah, dan juga di ladang. Pegagan memiliki kandungan senyawa bioaktif yaitu flavonoid, tanin, dan triterpenoid glikosida yang termasuk golongan steroid. Pegagan memiliki khasiat untuk meningkatkan vitalitas pria, melancarkan sirkulasi darah, merawat fungsi saraf organ reproduksi, dan juga sebagai antifertilitas karena bisa memperbaiki kualitas sperma.

4. Zingiber officinale Roxb. Var.Rubrum sebagai tanaman herbal untuk vitalitas pria

Lebih dikenal dengan nama jahe merah. Tanaman berimpang yang satu ini sudah tidak asing lagi karena segudang manfaatnya. Jahe merah sudah dikenal sejak nenek moyang kita sebagai tonik penambah stamina, penghangat badan, dan juga menjaga daya tahan tubuh. Dalam beberapa penelitian, jahe merah diketahui memiliki kandungan senyawa aktif fenolik seperti, gingerol, shagaol, zingeron, ginggerdiol, dan zingibren yang terbukti dapat melawan radikal bebas. Aktivitas antioksidan pada jahe merah selain berfungsi untuk menangkal radikal bebas juga berfungsi untuk menurunkan resiko abnormalitas pada sperma.

Baca juga:  Semen Encer Dapat Mengurangi Peluang Memiliki Keturunan Menjadi Berkurang ?

Itulah keempat tanaman herbal khusus untuk vitalitas pria. Bagaimana sobat RK, apakah Anda tertarik? Yang sering menjadi pertanyaan adalah dimana kita bisa mendapatkan tanaman herbal khusus untuk vitalitas pria? Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang semua manfaat tanaman herbal di atas bisa Anda dapatkan dalam tiap kapsul suplemen JOYMAIN. Salah satu kelebihan dari JOYMAIN yakni bukan digunakan hanya untuk obat kuat saja tetapi, JOYMAIN juga dapat dijadikan sebagai suplemen untuk meningkatkan stamina pria. Tentunya, obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami juga lho!

suplemen-joymain-untuk-stamina-dan-vitalitas-pria-seberapa-aman

 

Comments