fbpx

5 Manfaat Seks Di Pagi Hari, Serta Tips Suksesnya Agar Berujung Kenikmatan

5 Manfaat Seks Di Pagi Hari, Serta Tips Suksesnya Agar Berujung Kenikmatan
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Kebanyakan pasangan suami istri masih menganggap bahwa seks adalah kegiatan yang dilakukan hanya bisa di malam hari. Sebenarnya, berhubungan seks juga bisa dilakukan pagi hari, ketika setelah bangun tidur.

Memulai hari dengan bercumbu bersama pasangan bahkan bisa jadi penyemangat buat Anda menjalani rutinitas selama seharian penuh. Meski begitu, jangan sampai Anda jadi telat ke kantor atau melakukan kegiatan lainnya. Atau saking terburu-burunya, Anda malah tidak bisa mencapai orgasme atau bahkan gairah jadi menghilang. Lalu, apa saja manfaat melakukan seks dipagi hari?

Berikut Beberapa Manfaat Seks Dipagi Hari Yang Wajib Anda Dapatkan.

1. Memperbaiki mood.

Ada kalanya Anda bangun tidur dengan kondisi mood yang tidak baik. Untuk mengusir mood yang tidak baik itu. Anda dan pasangan bisa mencoba melakukan seks di pagi hari. Saat tubuh mendapatkan orgasme, mood akan membaik sehingga Anda jadi semangat untuk bekerja dan memulai hari.

2. Membuat Anda dan pasangan tambah mesra.

Saling memeluk, mencium, atau membelai lembut satu sama lain saat melakukan seks di pagi hari. Dapat membantu tubuh memproduksi lebih banyak hormon oksitosin yang juga disebut sebagai hormon cinta.

Oksitoksin adalah senyawa kimia di otak yang mengontrol perasaan cinta, sayang, dan emosi positif lainnya. Dengan pelepasan hormon cinta ini, Anda akan merasa lebih nyaman, intim, dan terikat dengan satu sama lain. Selain itu, melakukan seks di pagi hari juga sekaligus menjadi cara yang baik untuk melampiaskan gairah yang terbendung sejak lama. Karena kadar hormon estrogen dan testosteron cukup tinggi di awal hari sehingga gairah seksual jadi lebih besar dan ereksi menjadi lebih kuat.

3. Menjaga daya tahan.

Melakukan seks sama seperti olahraga. Sama-sama membuat kita aktif bergerak dan memacu denyut jantung lebih cepat sehingga badan jadi berkeringat. Oleh karena itu, melakukan aktivitas fisik yang mirip seperti kardio ini terbukti dapat membantu memperkuat metabolisme dan daya tahan tubuh Anda.

 4. Bikin Awet Muda.

Semua hormon menguntungkan yang diproduksi otak selama Anda memadu kasih dengan pasangan dapat membantu mencegah penuaan. Sungguh jadi manfaat seks yang menyenangkan, bukan?

Studi yang diberitakan pada laman BBC News menunjukkan bahwa orang yang melakukan seks 3 kali atau lebih dalam seminggu memiliki wajah yang tampak lebih muda daripada orang yang jarang bercumbu. Apalagi bila dilakukannya di pagi hari, setelah Anda tahu apa saja manfaatnya.

5. Meningkatkan daya ingat.

Tak disangka, manfaat seks di pagi hari juga dapat dirasakan oleh otak. Sebuah studi dari Oxford University di Inggris menyatakan bahwa seks berpotensi mendukung daya ingat Anda, karena akan ada banyak sel-sel otak baru yang tumbuh. Proses peradangan otak juga akan berkurang karena melakukan seks. Selain mengasah daya ingat, seks di pagi hari juga membantu Anda lebih fokus dan produktif untuk menyelesaikan semua pekerjaan dengan lebih efisien.

Tips Mudah Untuk Melakukan Seks Dipagi Hari Agar Lebih Nikmat.

1. Pasang alarm lebih awal.

Terburu-buru saat melakukan seks di pagi hari hanya akan membuat Anda dan pasangan sulit untuk mencapai orgasme. Oleh karena itu, atur alarm supaya Anda dan pasangan bisa bangun lebih pagi. Sesi melakukan seks pun menjadi lebih lama dan menyenangkan.

2. Pergi ke kamar mandi dan gosok gigi.

Banyak pasangan yang mengeluh menolak untuk melakukan seks di pagi hari, karena nafas dan kondisi gigi yang tidak prima di pagi hari. Dengan adanya plak pada gigi dapat membuat oral seks Anda menjadi tidak maksimal.

Selain masalah nafas yang tidak segar, kandungan urin yang menumpuk saat tidur juga bisa menjadi masalah lain. Penuhnya kandung kemih akan membuat Anda dan pasangan kesulitan mencapai orgasme. Oleh sebab itu, hal pertama yang harus segera Anda lakukan setelah bangun pagi adalah pergi ke kamar mandi.

3. Gunakan cairan lubrikasi buatan.

Tubuh wanita membutuhkan beberapa menit untuk menghasilkan pelumas alami, agar tidak menunggu terlalu lama dan tidak terlambat berkerja, cairan lubrikasi buatan bisa menjadi solusi yang cepat dan tepat.

4. Mandi bersama setelah berhubungan seks.

Mandi bersama setelah melakukan seks dapat meningkatkan rasa intim dan membantu pasangan benar-benar terhubung satu sama lain. Saling terhubung setiap saat, setelah berhubungan seks merupakan cara yang sempurna untuk meningkatkan rasa emosional dan fisik pasangan di sela-sela rutinitas yang sibuk.

 

Baca Juga:

Tips Agar Berhubungan Seks Menyehatkan Dan Menurunkan Berat Badan

Tips Berhubungan Seks Yang Sehat Agar Lebih Menyenangkan !

Berhubungan Seks Dapat Mempengaruhi Berat Badan Seseorang, Mitos Atau Fakta ?

Comments