RKpx 867 : - - - Inilah Khasiat Teripang Peningkat Kesuburan Dan Mencegah Impotensi

Inilah Khasiat Teripang Untuk Peningkat Kesuburan Dan Mencegah Impotensi

Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies hewan laut yang menyerupai timun, sehingga sering disebut sebagai timun laut. Spesies teripang emas ini masuk pada jenis katagori spesies unggulan.

Dimana, teripang emas memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan dan mencegah impotensi pada pria. Teripang emas dikenal memiliki kandungan asam amino essensial yang lengkap, Fucosylated Chondroitin Sulfates (FCS), phytosterol, flavonoid, asam lemak essensial, vitamin dan mineral lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan, terutama untuk upaya peningkatan kesuburan dan mencegahnya impotensi.

Bagaimana Khasiat Teripang Emas Terhadap Peningkatan Kesuburan Pria?

Peningkatan kesuburan pria umumnya berkaitan dengan kualitas benih pada pria. benih sendiri bagi pria merupakan sel gonad yang diproduksi oleh sistem reproduksi pria. Dimana, benih ini memiliki peranan penting dalam proses pembuahan sel telur dan kehamilan. Informasi penting yang anda harus ketahui adalah komponen utama benih dari susunan protein dan lemak, sehingga penting untuk anda memenuhi asupan protein dan lemak essensial harian anda.

Protein memiliki peran untuk memelihara kesehatan sel-sel pada jaringan tubuh. Bentuk sederhana dari protein adalah asam amino yang memiliki peran sebagai peningkat kesuburan pada pria. Selanjutnya, arginin dan triptopan merupakan jenis asam amino yang memiliki manfaat untuk kesuburan pria yang berperan mencegah kemandulan, memperkuat daya hidup benih, dan membantu membuka aliran darah pada organ reproduksi, Oleh karena itu, dapat membangkitkan hasrat dan meningkatkan kemampuan reproduksi pria.

Selain itu, peran lemak dalam kesuburan pria tidak boleh dianggap oleh sebelah mata saja. Tidak semua lemak akan berdampak buruk untuk kesehatan anda! Pengolahan yang baik dan porsi yang tepat membuat lemak juga memiliki manfaat di dalam tubuh anda. Hal ini dikarenakan, lemak juga memiliki peranan yang penting dengan protein sebagai zat pembangun tubuh.

Bagaimana peran lemak untuk peningkat kesuburan? Faktanya, jenis asam lemak Omega 3 memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan pria dimana omega 3 ini membentuk benih yang berkualitas. Hasilnya ketika anda mengonsumsi omega 3 maka jumlah benih anda meningkat. Selain itu, pergerakan benih meningkat dan bentuknya pun semakin baik.  Hal ini sudah didukung dari penelitian yang dilakukan oleh Perez HA, et. al. melalui jurnal J Nutrition Health Food Sci tahun 2017.

Lalu, Bagaimana khasiat teripang emas terhadap upaya mencegah terjadinya Impotensi?

Impotensi atau dikenal sebagai istilah Erectile Dysfunction (ED) dikenal sebagai  ketidakmampuan organ reproduksi pria untuk melakukan hubungan bercinta akibat Mr. P yang tidak mampu berdiri. Dimana, awal mula dari adanya gangguan ini mulai dari aliran darah yang tidak baik atau terhambatnya aliran darah disekitar organ pria.

Teripang emas dengan kandungan aktif dari senyawa philinopside E (PE) bekerja untuk mengontrol terbentuknya pembentukan pembuluh darah yang baru. Selanjutnya , Fucosylated Chondroitin Sulfates (FCS) berpotensi mencegah pengentalan darah. Kombinasi senyawa aktif teripang emas bekerja mengontrol tekanan darah dan mencegah peradangan di jaringan pembuluh darah, serta mempercepat penyembuhan luka.

Selain itu, omega 3 yang terkandung dalam teripang emas ini dapat mencegah degeneratif pada organ buah zakar, sehingga dapat meningkatkan dan melancarkan aliran darah disekitar organ pria yang berpengaruh pada proses pencegahan dan terapi untuk mengatasi permasalahan ereksi dan peningkatan hasratOleh karena itu, tidak ada salahnya bukan. Jika anda mulai mengkonsumi teripang emas untuk mencegah terjadinya impotensi dan meningkatkan kesuburan anda!

 

Baca Juga :

 

 

 

Comments

Anggun adalah seorang Nutritionist yang menaruh perhatian pada masalah dan isu-isu kesuburan yang kerap terjadi pada pasutri. Yoga adalah olahraga favoritnya.

Leave a Reply