fbpx

Punya Mr P Kecil ? Jangan Khawatir, Cobalah Posisi Ini Agar Penetrasi Lebih Dalam

Posisi Bercinta Untuk “Mr. P Kecil” Agar Penembusan Lebih Dalam
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Tak bisa dipungkiri bahwa kehidupan bercinta pasangan suami istri adalah salah satu kunci untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Kepuasan yang dirasakan oleh suami istri di ranjang akan membuat hubungan mereka semakin manis. Namun, terkadang kondisi tertentu yang dialami suami, seperti ukuran penisnya yang kecil, membuatnya tidak bisa melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga membuat istri sulit mencapai orgasme. Solusinya adalah anda dan suami harus mencoba posisi seks untuk penetrasi yang lebih dalam. Lalu, apa saja posisi seks untuk penetrasi yang lebih dalam, yang bisa membuat aktivitas seks makin menggairahkan ?

Berikut ini 8 posisi seks untuk penis kecil agar penetrasi lebih dalam :

1. Posisi Flying

Wanita berbaring telentang dengan pinggung dinaikkan. Gunakan bantal untuk membuat panggul wanita lebih tinggi. Lalu, biarkan pria berlutut di depan istri, kedua tangan suami memegang pergelangan kaki istri saat melakukan penembusan. Jika tubuh pria lentur, wanita bisa memegang kaki sendiri dan biarkan pria fokus memberikan dorongan.

2. Posisi Slope

Sama seperti posisi sebelumnya, wanita tidur telentang dan angkat kedua kaki pria. Posisi pria berlutut di depan wanita letakkan kedua kaki istri di bahu pria. Pria kemudian mencondongkan badannya ke arah wanita, sehingga panggul wanita terangkat dan pria bisa melakukan penetrasi yang dalam.

Wanita juga bisa meletakkan telapak kaki di dada pria, sehingga posisi kaki wanita menekuk dan tidak terlalu meregang.

3. Kupu-kupu

Posisi seks untuk penembusan lebih dalam satu ini, membutuhkan kesediaan pasangan untuk keluar dari zona nyaman di tempat tidur dan beralih ke permukaan meja untuk melakukan percintaan. Namun, jika merasa tidak nyaman berhungan seks di meja, posisi ini juga masih bisa dilakukan di atas ranjang.

Wanita tidur telentang dengan posisi bokong berada di tepi meja atau tepi ranjang. Pria berdiri di depan wanita, angkat panggul wanita sehingga kaki bisa diletakkan di bahu pria. Pria akan memegangi kaki wanita saat melakukan penetrasi lebih dalam.

 4. Pile driver.

Posisi ini cocok untuk pasangan yang lelah dengan pilihan klasik atau biasa. Pada posisi ini, wanita yang berbaring di punggungnya mengambil posisi “birch” yaitu ketika kaki lurus dan dibangkitkan sebanyak mungkin. Sang pria berdiri di atas kakinya, satu kakinya lurus, yang lain ditekuk di lutut dan dukungan ada di sampingnya. Sang pria melempar salah satu kaki pasangan wanitanya di lengan di bahu, kaki kedua wanita itu menekan ke tubuh. Wanita memegang lutut pria dengan satu tangan dan dia memegang kakinya dan mengusap selangkangannya.

5. Posisi phyton

Posisi ini sangat menarik dan membuat pria ingin mengulanginya lagi dan lagi. Jelas bahwa semua pesonanya dalam kedekatan fisik yang sangat dekat, tambahkan sedikit rangsangan dan memanjakan diri kembali. Wanita berbaring telentang dengan kaki selebar bahu, pasangan pria berdiri di lututnya di depan pasangan wanitanya dengan telapak tangan di depannya dan bersandar pada mereka. Wanita itu memeluk leher pasangannya yang menutup tangannya dengan kunci, pria melemparkan satu kaki dia dengan berjalan kaki melintasi dan mengambil, pria itu memegang punggungnya dengan satu tangan dan bergerak dalam posisi itu.

6. Bicycle

Jika pria memiliki waktu yang baik dan ingin sama-sama puas dengan berhubungan seks. Badan, telapak tangan sepenuhnya lurus, pantatnya terangkat, dan kaki di jari-jari kaki dan sedikit terpisah ke samping. Pria itu berdiri untuk pasangan wanita sehingga kakinya berada di antara kedua kakinya yang lebar, tetapi lurus. Pria membawa simpunya ke pinggang dan menembus ke dalam dirinya, itu adalah opsi lain untuk posisi di belakang, anda juga akan menyukai posisi berdiri ini.

 7. Torch

Jika pria terbakar gairah, posisi sensual, santai dan tulus ini akan memadamkan api ini, itu akan mewujudkan keinginan pria menjadi kenyataan dan kegiatan bercinta akan menjadi unik. Pasangan pria itu duduk di kakinya, yang sedikit terpisah. Wanita itu duduk menghadap pria di lengannya, dia melempar kakinya ke pundak pasangan prianya, dengan lengannya dia memeluk punggungnya dan kepalanya terlempar ke belakang. Pria itu memegang simpanannya dengan tangan di belakang punggungnya dan membuat gerakan dengan tubuhnya, menempelkannya pada mr.p dengan ritme yang meningkat.

8. Arch

Temukan pasangan untuk diri anda sendiri sebagai anggur yang baik. Nikmati setiap saat, cobalah dengan rasa dan jangan ragu untuk menambahkan apa yang anda rindukan seperti stroberi, cokelat dan tentu saja bercinta. Pria itu berdiri seperti jembatan. Dia membuat dukungan di kaki dan tangannya. Wanita itu duduk di atas penis nya untuk tubuh pasangan pria di antara kedua kakinya, tetapi dia tidak duduk sepenuhnya, bersandar di ujung kakinya. Tangan pasangan wanita itu terletak di perut pasangan pria itu. Tentu saja dia yang bergerak, durasi bercinta dalam posisi ini tergantung pada daya tahan pasangan pria.

Nah, itu dia  mengenai posisi seks bagi anda yang memiliki masalah dengan ukuran penis nya yang kecil namun ingin penetrasi lebih. Dalam hubungan seks yang terpenting adalah komunikasi antar pasangan. Segala sesuatu sebaiknya memang dibicarakan dengan baik agar bisa saling mengerti kemauan satu sama lain. Dengan komunikasi yang terbuka maka hubungan akan berjalan dengan sangat lancar.

 

Baca Juga :

Tips Berhubungan Seks Yang Sehat Agar Lebih Menyenangkan !

Tips Agar Berhubungan Seks Menyehatkan Dan Menurunkan Berat Badan

Posisi Seks Yang Sehat, Untuk Wanita Dalam Masa Kehamilan

 

Comments
1. Naluri ke ibuan menjadi lebih peka

Seorang ahli gizi lulusan tahun 2008. Lewat artikel, senang membantu mereka yang sedang mengatasi masalah kesehatannya.