fbpx

Pria Yang Memiliki Perut Buncit Penisnya Cenderung Kecil, Mitos Atau Fakta ?

MITOS atau FAKTA Pria Yang Memiliki Perut Buncit, Mr. P Cenderung Kecil
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Kegemukan memang kerap jadi ancaman menakutkan bagi sebagian besar orang.Kondisi ini dapat meningkatkan risiko berbagai macam penyakit mulai dari mengancam kesehatan jantung, pembuluh darah, metabolisme, dan diabetes.

Tapi ternyata bukan hanya itu saja, khusus anda para pria harus tahu. Kegemukan juga berdampak pada kejantanan anda kelak di atas ranjang. Terutama bila kegemukan ini berpusat di daerah perut alias perut buncit.

Banyak sekali rumor yang berkembang di masyarakat Indonesia, dimana pria yang memiliki ukuran tubuh yang gemuk akan dianggap memiliki ukuran penis yang lebih kecil dari biasanya. Sebuah pertanyaan pun akhirnya muncul.

Apakah Pria Yang Memiliki Perut Buncit Penisnya Cenderung Kecil :

Pakar kesehatan menyebutkan, rumor ini ternyata tidak benar atau hanyalah sebuah MITOS belaka. Tidak ada kaitannya antara berat badan seseorang dengan ukuran penis yang lebih kecil atau lebih pendek. Jadi, bagi mereka yang sedang mengalami masalah berat badan berlebihan atau terkena obesitas. Namun, tidak perlu mengkhawatirkan ukuran penisnya. Jika dalam mitos ini disebutkan bahwa semakin berat badan seseorang, maka ukuran penisnya pun semakin mengecil dan lebih pendek. Hal ini sama sekali tidak benar secara medis.

Meskipun begitu, kegemukan jelas bukanlah kondisi tubuh yang ideal bagi pria mengingat banyaknya lemak yang terkumpul pada tubuh, khususnya pada area perut. Jika hal ini terjadi, tentu akan sulit bagi pria untuk melihat penisnya. Beberapa kasus obesitas yang parah membuat lemak pada perut menutupi area penisnya, sehingga kemungkinan besar dari hal inilah mitosnya berawal.

Selain itu, kondisi tubuh yang kegemukan memang berisiko tinggi membuat pria akan mengalami kesulitan menggunakan penisnya untuk berhubungan seks. Bagaimana tidak, banyaknya lemak pada tubuh tentu akan menghalangi intrusi saat berhubungan seks, bukan?

Baca juga:  Mr. P Menjadi Tidak Keras Meskipun Sudah Ereksi ? Yuk Kenali Penyebabnya !

Dr. Edward Karpman peneliti yang berasal dari California memang menyebutkan. Jika seseorang menambah berat badannya hingga 22,5 kg, maka ada kemungkinan 1 inchi penisnya akan tenggelam oleh tumpukan lemak pada perutnya. Hal ini berarti apabila pria ingin mendapatkan fungsi penisnya kembali normal seperti sedia kala, ada baiknya pria melakukan diet untuk menurunkan berat badan agar kondisi tubuhnya normal kembali. Selain itu, berat badan yang ideal jelas akan lebih menurunkan risiko berbagai penyakit berbahaya.

Lalu, Bagimana Agar Masalah Perut Buncit Tidak Berdampak Pada Kepuasan Bercinta Anda?

Tampilan perut buncit tentu menggangu kepercayaan diri seseorang. Selain itu perut buncit juga mengganggu berhubungan seks.

Berikut ini 6 cara yang bisa anda lakukan untuk membuat perut menjadi rata :

1. Makan lima kali sehari.

Makan pagi, siang, malam, dan makan sebelum siang, serta makanan ringan untuk sore hari agar mendapatkan tampilan perut rata.

2. Mengemil seledri.

Seledri memiliki kandungan air yang tinggi sehingga cocok untuk diet. Jenis sayuran ini selain cocok untuk dimakan langsung, juga cocok untuk dimasak dan dibuat jus.

3. Kurangi makanan yang mengandung gas.

Makanan seperti kacang-kacangan , tumbuhan akar dapat menyebabkan kembung dan buang-buang angin.

4. Selalu kunyah makanan dengan benar.

Pastikan untuk mengunyah makanan dengan baik sampai benar-benar lumat. Tak hanya memudahkan sistem pencernaan saja, mengunyah dengan baik juga dapat membuat seseorang menikmati makanannya sehingga mengurangi makanan berlebih.

5. Hindari minuman bersoda.

Bahkan yang khusus diet, Minuman bersoda menyebabkan gas terus berada dalam lambung, hingga menyebabkan kembung. Daripada minum minuman bersoda, lebih baik minumlah air dengan lemon, timun, atau teh rasa mint.

6. Batasi konsumsi garam dan gula.

Jangan menambah garam ekstra ke dalam makanan, karena akan meningkatkan jumlah air dalam tubuh. Hindari minuman pemanis buatan, karena mengkonsumsi pemanis buatan terlalu banyak dapat memberi efek buruk bagi tubuh. Termasuk perut yang buncit.

Baca juga:  Posisi Bercinta Yang Sehat, Untuk Wanita Dalam Masa Kehamilan

 

Baca Juga :

4 Metode Meningkatkan Kualitas Sperma Dengan Pola Hidup Sehat

Penis Menjadi Tidak Keras Meskipun Sudah Ereksi ? Yuk Kenali Penyebabnya !

Inilah Khasiat Teripang Untuk Peningkat Kesuburan Dan Mencegah Impotensi

Comments
1. Naluri ke ibuan menjadi lebih peka

Seorang ahli gizi lulusan tahun 2008. Lewat artikel, senang membantu mereka yang sedang mengatasi masalah kesehatannya.