fbpx

Intip Yuk 5 Posisi Bercinta Yang Nikmat Dan Bikin Anda Semangat Di Pagi Hari !

Intip Yuk 5 Posisi Bercinta Yang Nikmat Dan Bikin Anda Semangat Di Pagi Hari !
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Bagi pasangan suami istri, bercinta tentu tidak mengenal waktu. Bercinta bisa dilakukan kapan saja selama memungkinkan. Sebuah studi mengatakan, salah satu waktu paling menyenangkan untuk melakukan kegiatan bercinta yaitu di pagi hari.

Sebenarnya, tidak ada aturan pasti tentang bagaimana bercinta pagi hari yang dapat meningkatkan mood Anda. Namun, ada beberapa posisi bercinta yang bisa Anda lakukan untuk menambah keintiman dengan pasangan di pagi hari. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Yuk kita cari tahu ulasannya.

Berbagai Posisi bercinta pagi hari yang Bisa Anda coba dengan pasangan :

1. Spooning

 

1. Spooning

Posisi spooning atau menyendok sangat cocok dilakukan saat bercinta di pagi hari. Pasalnya, posisi yang satu ini tidak membutuhkan energi yang terlalu besar. Anda tetap bisa dekat dengan pasangan sembil bermesraan tanpa perlu banyak berkeringat.

Untuk wanita, posisi yang satu ini sangat menguntungkan karena Anda bisa dengan mudah memberikan rangsangan pada klitoris baik dengan jari maupun vibrator. Menurut penelitian yang dilakukan di University of Indiana, 36 persen wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme saat bercinta diranjang.

2. Bercinta Oral

2. Bercinta Oral

Siapa bilang bercinta hanyalah mengenai penetrasi? Ketika pasangan Anda bangun, beri dia sinyal untuk segera mengarah ke bawah dan memberikan Anda service oral. Anda bisa melakukan hal yang sama untuknya, atau melakukan intercourse setelah Anda mencapai Big O pertama di pagi hari. Dengan begitu, ada kemungkinan Anda bisa meraih dua kali orgasme ketika melakukan kegiatan bercinta dipagi hari.

3. Doggy Style

 

3. Doggy Style

Tidak seperti kedua posisi sebelumnya, posisi doggy style membutuhkan sedikit usaha dan tenaga. Pada posisi ini wanita memposisikan diri seperti hendak merangkak. Kemudian, sang pria akan berada di belakang bokong wanita dan memasukkan penisnya dengan cara mendorong dari belakang.

Baca juga:  Tips Bercinta Yang Sehat Agar Lebih Menyenangkan !

Jika sang wanita masih terlalu lemas untuk menumpu tubuhnya pada kedua tangan dan kaki, maka ia bisa mengambil bantal dan menaruh kepalanya di bantal sehingga posisinya sedikit menungging. Intinya, Anda bisa memodifikasi posisi yang ingin dicoba dengan cara menyesuaikannya sesuai kenyamanan Anda.

4. Misionaris

 

4. Misionaris

Posisi yang satu ini menjadi posisi bercinta yang paling umum dan paling banyak dicoba. Pada posisi misionaris, wanita berbaring telentang dan laki-laki memposisikan diri berada di atasnya. Posisi yang satu ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan penetrasi yang cukup dalam.

Agar lebih intim dan ruang gerak pasangan juga lebih luas, Anda bisa mengalungkan kedua kaki ke lehernya. Cara yang satu ini memungkinkan pasangan untuk dapat bergerak lebih leluasa. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan modifikasi gerakan dengan meminta pasangan untuk menempatkan posisinya lebih maju hingga dadanya berada sejajar pada bahu Anda. Dengan begitu, setiap gerakan yang dibuat pasangan akan membuat pangkal penisnya menyentuh klitoris sehingga bisa menambah kenikmatan bercinta di pagi hari.

5. Shower Cinta

5. Shower Cinta

Ini mungkin adalah teknik yang paling penting bagi Anda yang sibuk. Efektifkan waktu yang sempit di pagi hari dengan kegiatan mandi bersama. Sekali mendayung, dua pulau terlewati! Ketika mandi bersama pasangan, Anda bisa saling bermesraan di tengah guyuran shower.

Orgasme memang bisa membuat hari Anda jadi berbeda, namun jangan selalu jadikan hal tersebut sebagai tujuan Anda untuk bermesraan dengan pasangan di pagi hari. Oleh karena itu, saling berciuman, berpelukan dan menyentuh cukup untuk menyampaikan pesan cinta Anda pada pasangan. Sehingga, Anda dan pasangan lebih bahagia dalam menjalani aktivitas selama seharian penuh.

Baca juga:  Bercinta Dapat Mempengaruhi Berat Badan Seseorang, Mitos Atau Fakta ?

 

Baca Juga :

5 Manfaat Bercinta Di Pagi Hari, Serta Tips Suksesnya Agar Berujung Kenikmatan

Tips Bercinta Yang Sehat Agar Lebih Menyenangkan !

Tips Agar Bercinta Menyehatkan Dan Menurunkan Berat Badan

Comments