RKpx 2074 : - - - Gairah Bercinta Berkurang Usai Melahirkan? Inilah Cara Mengatasinya !

6 Tips Meningkatkan Gairah Bercinta yang Hilang Usai Melahirkan

6 Tips Meningkatkan Gairah Bercinta yang Hilang Setelah Melahirkan
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Melahirkan dan memiliki anak adalah hal yang membahagiakan bagi semua pasangan. Meski begitu, kesibukan mengurus anak terkadang memiliki dampak yang tidak baik untuk gairah bercinta dengan pasangan, terutama pada ibu yang baru melahirkan.

Tidak sedikit wanita yang kehilangan gairah bercinta setelah melahirkan, bahkan dalam waktu yang lama. kemungkinan ibu muda bisa mengalami kembalinya gairah bercinta dengan lebih cepat dibandingkan, wanita yang melahirkan di usia lebih tua. Nah, agar hal ini tidak terjadi dalam waktu yang cukup lama, yuk simak cara untuk meningkatkan gairah bercinta usai melahirkan.

Cara Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta Usai Melahirkan

Beberapa cara meningkatkan gairah bercinta usai melahirkan, diantaranya :

1. Lupakan aturan seks pasca-melahirkan setelah enam minggu

Ada anggapan bahwa, enam minggu setelah melahirkan, miss v mulai normal dan kondisi fisik sudah siap untuk memulai hubungan bercinta kembali. Sejumlah wanita memang bisa pulih dalam waktu enam minggu.

Namun, kebanyakan wanita tidak mengalami hal ini. Jangan bandingkan kondisi Anda dengan yang lainnya.  Karena setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda. Baik secara kesiapan emosi maupun intimasi bisa mempengaruhi kapan Anda kembali mengambil peran sebagai istri dalam hubungan bercinta dengan pasangan.

2. Istirahat Yang Cukup.

Salah satu cara untuk meningkatkan gairah bercinta setelah melahirkan adalah dengan istirahat yang cukup.

Cobalah minta pasangan Anda untuk menjaga dan memberi makan bayi Anda, setidaknya bertukar untuk beberapa waktu. Istirahat yang cukup memang dipercaya mampu menambah gairah bercinta bagi siapapun.

3. Berkomunikasi dengan Pasangan Anda.

Tak ada salahnya untuk berdiskusi dan jujur pada pasangan jika Anda kurang bergairah untuk berhubungan intim setelah melahirkan. Berikan alasan mengapa Anda tidak begitu bergairah.

Baca juga:  Berapa Kali Dalam Seminggu, Untuk Bercinta Agar Tetap Intim ?

Dengan begitu, pasangan akan mengerti dan bisa mencari solusinya bersama. Seperti, mencoba posisi bercinta yang belum pernah dicoba atau bahkan cara foreplay baru yang bisa meningkatkan gairah Anda usai melahirkan.

4. Menggunakan Pelumas.

Terkadang, setelah melahirkan perubahan hormon pada tubuh bisa membuat pelumas Anda menjadi sulit untuk keluar.

Agar tidak menyakitkan ketika berhubungan intim, disarankan untuk menggunakan pelumas. Oleh karena itu, cara ini dipercaya bisa meningkatkan gairah bercinta Anda setelah melahirkan.

5. Mengatur Waktu.

Ibu yang baru saja melahirkan biasanya tidak mau berpisah lama-lama dengan bayinya. Hal itu memang tidak masalah, tetapi usahakan untuk meluangkan waktu bersama dengan pasangan Anda, tentunya tanpa adanya sang bayi.

Sebuah rencana makan malam romantis di rumah adalah alternatif sederhana untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, sehingga bisa meningkatkan gairah bercinta Anda setelah melahirkan.

6. Buatlah Tantangan Bercinta dan Berikan Target

Menetapkan target juga bisa diterapkan dalam frekuensi hubungan bercinta. Sepakatilah, dengan pasangan Anda untuk membuat tantangan bercinta, baik dari frekuensi berhubungan maupun gaya hubungan bercinta. Cara ini bisa membantu pasangan meningkatkan gairah Bercintanya.

Artinya, tidak harus berhubungan badan setiap hari saja, tetapi bisa juga dengan memakai lingerie yang cantik saat ingin tidur atau memuji tubuh pasangan yang terlihat masih terlatih. Sempatkan juga menonton pertunjukan yang “seksi” dengan pasangan. Tantangan bercinta ini bisa membangun gairah bercinta Anda dan pasangan.

 

Baca Juga :

Benarkah, Saat Berhubungan Intim Foreplay Menjadi hal Yang Penting ?

Berapa Kali Dalam Seminggu, Untuk Bercinta Agar Tetap Intim ?

5 Manfaat Bercinta Di Pagi Hari, Serta Tips Sukses Agar Berujung Kenikmatan

Comments

Leave a Reply