fbpx

Ereksi Dadakan Saat Puasa ? Cegah Dan Atasi Dengan Cara Ini Yuk !

Ereksi Dadakan Saat Puasa ? Cegah Dan Atasi Dengan Cara Ini Yuk !
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Ketika sedang menjalankan ibadah puasa, Anda harus bisa menahan diri dari berbagai aktivitas bercinta. Hanya saja, ereksi bisa muncul karena adanya rangsangan fisik secara spontan. Entah karena Anda melihat atau membicarakan hal-hal yang berbau intim atau karena reaksi tubuh yang benar benar alami.

Terus, gimana sih caranya agar bisa mengendalikan dan mencegah ereksi saat puasa? Yuk kita Simak tipsnya berikut ini, ya sobat!

Mencegah Mr. P Ereksi Saat Puasa.

Pada dasarnya, cara terbaik buat mencegah ereksi saat puasa adalah menghindari hal-hal mesum atau yang berbau gairah. Hanya saja, Anda juga bisa melakukan berbagai cara ini agar tidak terangsang atau ereksi saat berpuasa.

1. Mengalihkan Perhatian.

1. Mengalihkan Perhatian.

Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan ereksi yang tidak diinginkan adalah memikirkan hal lain. Jangan berpikir tentang ereksi dan menghindari pemikiran yang membangkitkan gairah. Alih-alih, pikirkan sesuatu yang akan mengalihkan perhatianmu, seperti kata yang menantang atau masalah matematika. Membuat pikiran tetap sibuk juga dapat membantu mencegah ereksi yang tidak diinginkan.

2. Hindari Tidur Terlalu Lama.

Kalau Anda tidur terlalu lama, Anda akan memasuki tahap tidur lelap yang juga disebut REM (rapid eye movement). Dalam tahap tidur ini, hormon dalam tubuh Anda bisa memicu peredaran darah yang cukup deras menuju area Mr. p. Akibatnya, Anda pun akan mengalami ereksi atau mimpi basah saat tidur.

3. Olahraga atau Beraktivitas Fisik.

3. Olahraga atau Beraktivitas Fisik.

Saat Anda berolahraga atau beraktivitas fisik yang cukup berat, darah akan mengalir ke bagian-bagian tubuh yang sedang bekerja. Misalnya, seperti Anda memilih untuk beres-beres rumah daripada duduk untuk bermain komputer. Darah akan mengalir lebih deras menuju tangan dan kaki, bukan area intim Anda. Maka, kemungkinan ereksi tiba-tiba bisa menjadi semakin kecil.

Baca juga:  Mr. P Menjadi Tidak Keras Meskipun Sudah Ereksi ? Yuk Kenali Penyebabnya !

4. Menggeser Posisi.

4. Menggeser Posisi.

Menggeser posisi dapat memiliki dua manfaat. Dalam beberapa kasus, pakaian atau cara bergerak atau duduk, bisa merangsang Mr P, sehingga bisa menyebabkan ereksi. Mengubah posisi dapat membantu menghilangkan rangsangan sensual dan menghentikan dapat ereksi.

Cara Menghentikan Ereksi Saat Puasa

Ereksi yang tidak dipicu oleh rangsangan sensual biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa menit. Namun, bila saat puasa Anda tiba-tiba mengalami ereksi yang tak kunjung hilang, cobalah untuk lakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Pikirkan hal-hal yang tidak menyenangkan, misalnya suasana macet di jalan tadi pagi.
  • Berolahraga ringan atau melakukan peregangan. Aktivitas fisik bisa menggiring darah dari Mr. P menuju bagian tubuh lainnya sehingga Mr. P bisa cepat lemas kembali.
  • Pergi ke kamar mandi dan coba untuk buang air kecil. Biasanya setelah buang air kecil Mr. P akan jadi lebih rileks.
  • Tarik napas dalam. Ketika Mr. P tiba-tiba menegang Anda mungkin jadi panik, tapi panik hanya akan memperparah situasi saja. Tenangkan diri dan tarik napas dalam beberapa kali sampai ereksinya hilang.

Baca Juga :

Benarkah, Puasa Mampu Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita ?

Kenali Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Kesuburan Pria Dan Wanita Hamil

5 Jenis Olahraga Yang Dilakukan saat Berpuasa, Serta Tipsnya

Comments