fbpx

4 Gaya Berhubungan Intim Yang Paling Memuaskan Tanpa Melepas Pakaian

4 Gaya Berhubungan Intim Yang Paling Memuaskan Tanpa Melepas Pakaian
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Berbicara soal kenikmatan bercinta Anda dengan pasangan, tak hanya melulu didapatkan dengan cara melepas pakaian. lho ! Tapi tahukah Anda ? Berhubungan intim juga bisa dilakukan tanpa harus melepas pakaian.

Berhubungan intim tanpa harus melepas pakaian bisa menjadi cara baru untuk Anda dan pasangan, yang bisa membuat gairah bercinta semakin memanas saat berhubungan intim diranjang.

Meski begitu, menggunakan pakaian saat bercinta ternyata dapat menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. Salah satu trik yang perlu digunakan saat berhubungan intim menggunakan pakaian adalah fokus pada area sensitif pasangan Anda.

Lalu, apa saja posisi berhubungan intim yang bisa dilakukan tanpa harus menggunakan pakaian? Yuk simak penjelasan berikut ini !

Gaya Berhubungan Intim Tanpa Harus Melepas Pakaian

Dilansir dari laman Health, berikut beberapa gaya berhubungan intim tanpa lepas pakaian yang bisa dicoba dengan pasangan Anda :

1. Oral Cinta.

Oral cinta adalah salah satu cara bercinta yang bisa dilakukan tanpa melepas pakaian. Jika bosan melakukan oral cinta di diranjang dengan pasangan, Anda bisa coba melakukannya di atas meja. Anda bisa duduk di tepi meja dan pasangan berlutut di depannya. Pastikan meja yang Anda gunakan cukup tinggi dan kokoh serta bersih dari segala kotoran.

Setelah itu, turunkan pakaian dalam Anda dan mintalah dengan pasangan untuk mulai menstimulai area bagian vital. Posisi ini dapat memungkinkan pasangan untuk menggunakan bibir, lidah, dan tangan untuk memanjakan bagian intim Anda.

2. Saddle Straddle.

Posisi bercinta satu ini merupakan variasi dari woman on top, yang memungkinkan wanita mempunyai kendali penuh untuk mengatur ritme kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Mintalah pasangan untuk duduk santai di kursi dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Setelah itu, Anda duduk mengangkang di pangkuan pasangan sambil menghadap ke arahnya. Tak perlu melepas pakaian atas, Anda cukup membuka celana dalam saja dan biarkan pasangan masuk dari bawah. Anda dapat menaikkan dan menurunkan tubuh secara perlahan atau secepat yang Anda inginkan.

Baca juga:  Ereksi Dadakan Saat Puasa ? Cegah Dan Atasi Dengan Cara Ini Yuk !

Posisi ini memungkinkan Anda berdua bisa saling menciptakan kontak mata yang intim nan romantis. Anda juga memainkan tangan Anda sesuka hati untuk menjelajah tubuh masing-masing. Gesekan kasar antara pakaian dan kulit dapat menambah kenikmatan sesi bercinta Anda dengan pasangan.

3. Bersandar Di Dinding.

Pasangan berdiri dengan punggung menempel pada dinding. Angkat gaun atau rok Anda sambil membuka ritsleting celananya. Biarkan satu kaki menginjak lantai, sementara kaki lainnya dilingkarkan di pinggang pasangan Anda.

Jika Anda mengenakan celana panjang, turunkan celana Anda sampai pinggul dan lingkarkan kaki Anda di pinggang pasangan Anda. Secara perlahan atur kecepatan dan intensitas dorongan.

Dengan begitu, posisi ini dapat memudahkan tangan pasangan bergerak ke dalam untuk mengeksplorasi bagian klitoris Anda.

4. Doggy Style.

Siapa yang tak kenal dengan posisi bercinta yang satu ini? Selain misionaris, doggy style merupakan posisi bercinta yang paling terkenal karena kenikmatannya. Menariknya, posisi ini ternyata bisa dilakukan tanpa harus membuka seluruh pakaian Anda, lho !

Buka rok atau gaun Anda, lalu posisikan tubuh seperti merangkak sambil menahan badan dengan kedua tangan dan kedua lutut. Kemudian, pasangan perlahan bisa masuk dari belakang. Posisi ini bagus untuk merangsang klitoris Anda agar bisa mencapai klimaks saat berhubungan intim.

Dikutip dari laman Men’s Health, Linda Banner, Ph.D., penulis dari buku Advance Sexual Techniques memberikan beberapa tips agar doggy style semakin terasa nikmat.

Pertama, pasangan dapat menyentuh dada wanita atau sekedar memeluknya dari belakang. Kedua, jilat bagian belakang leher atau bagian daun telinga wanita agar ia semakin menggelinjang.

 

Baca Juga :

Berapa Kali Dalam Seminggu, Untuk Bercinta Agar Tetap Intim ?

Intip Yuk 5 Posisi Bercinta Yang Nikmat Dan Bikin Anda Semangat Di Pagi Hari !

Baca juga:  Tips Bercinta Yang Sehat Agar Lebih Menyenangkan !

Tips Agar Bercinta Menyehatkan Dan Menurunkan Berat Badan

Comments