RKpx 3643 : 0 - 0 - 0 - 0 6 Tips Tetap Bisa Minum Boba Saat Jalani Diet | Rahasia Kesuburan

6 Tips Tetap Bisa Minum Boba Saat Jalani Diet

6 -tips-tetap-bisa-minum-boba-saat-jalani-diet
Bagikan via Whatsapp!
Rahasia Kesuburan -

Siapa sih yang gak suka minum boba? Hampir semua orang menyukai minuman manis ini apalagi kalau diminum di siang hari ya guys. Rasanya super segar! Dibalik nikmatnya minuman boba, tahukah kamu berapa kalori yang terkandung dalam satu gelas minuman boba? Satu gelas minuman boba mengandung sekitar 200-500 kalori. Wah, ternyata minuman boba memiliki kalori yang tinggi nih.

Terus, bagaimana dengan para pecinta boba yang ingin melakukan diet? Gak perlu sedih, dear! Kamu tetap bisa minum boba kok. Berikut ini ada 6 tips agar tetap bisa menikmati minuman boba pada saat jalani diet!

1. Less sugar

Ketika memesan minuman boba favoritmu usahakan untuk menggunakan takaran less sugar. Jika khawatir rasanya tidak senikmat biasanya kamu juga bisa request less ice lho. Tenang saja dengan mengurangi takaran gula menjadi less sugar biasanya minuman bobamu masih tetap terasa manis.

2. Skip the cheese foam

Pada minuman boba rasa gurih asin dari cheese foam bertemu dengan manis segarnya milk tea memang nikmat banget yaah. Tetapi tahukah kamu bahwa layer cheese foam mengandung banyak cream cheese yang tinggi lemak dan juga garam. Seperti yang kita tahu, ternyata garam juga akan memberi dampak buruk bagi program diet.

3. Regular size

Kalau kita sedang memesan minuman boba biasanya pasti ditawari untuk memesan ukuran large. Siapa disini yang suka tergoda untuk upsize ukuran cup? Kita semua pasti sering ya tergoda untuk upsize karena harganya juga gak jauh beda. Khusus kamu yang sedang diet tetapi tetap ingin minum boba jangan lupa ya go to the regular size.

4. Ganti dengan buah

Coba untuk explore minuman boba dengan rasa buah. Ganti gula sirup yang ada di minuman boba dengan jus buah favoritmu. Kamu juga bisa mengganti topping boba dengan potongan buah. Topping buah-buahan mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A, B, C, dan E. Selain mengandung vitamin buah-buahan juga mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh.

5. Sharing dengan teman

Mulai sekarang apabila kamu sedang diet dan ingin minum boba, maka ajaklah teman-temanmu. Kamu bisa sharing porsi minuman bobamu. Dengan begitu kamu sudah mengurangi setengah dari kalori dalam satu gelas minuman boba atau sekitar 180 kalori.

Comments